19 Tahun Bininya Udah 4, yang Boneng, Gan?

Yang boneng, Gan?

Baru 19 tahun bininya udah empat? Gile lu ndro. Percaya nggak ada usia segitu udah punya bini 4? Kalo kita pikirin nggak masuk akal. Masih muda, masih 19taun lho, baru kemaren dia manjat pagar SMA .

Namanya Ikhwan, ke empat bininya pun masih muda-muda, mungkin seusianya juga. Tampak anak ingusan itu memperkenalkan istrinya lewat sebuah video.

Ya dengan sekejap video tersebut nyebar pada media sosial terutama Malaysia. Lantas video ini pun menjadi viral pada ranah maya.

Dalam video tersebut terlihat seorang remaja sedang wawancara dengan seorang lelaki dari wakil sebuah produk bernama Amirna Pills. Apa itu Amirna pills? Setelah mencari info ternyata itu obat kewanitaan.

Baca Juga  Boneka Troll Presiden Donald Trump

Kata Ikhwan dengan berjualan produk tersebut bocah itu bisa menafkahi kebutuhan ke empat istrinya secara lahir dan batin.

berita gokil

Katanya lagi, seperti lansiran Tribunnews.com, “Dengan hasil produk ini saya dapat menampung dan merapatkan ikatan zahir dan batin antara empat orang isteri ini.”

Banyak netizen yang sempat percaya dan menganggap remaja itu bertuah, karena pada usia muda sudah punya empat istri.

Ada juga yang ngomentarin, “Dia umur 19 tahun dah kahwin 4. Aku nak kumpul duit wang hantaran untuk kahwin satu pun tersengguk-sengguk. What life!,” tulis Muhammad Adam.

Nah, teman ane nak kahwin 1 aja terseok-seok. Entah nggak laku, apa dukunnya aja yang mesti upgrade menyan.

berita gokil

Padahal, sebenarnya video itu hanyalah sebagian dari pada strategi pemasaran saja. Netizen menganggap video ini sebagai  cara pemasaran yang kotor. Wadafuq.

Baca Juga  Lowongan Pekerjaan: Jadi Pembantu Telanjang di London

Ternyata…..

Para Netizen menilai jika iklan itu menipu dan mempergunakan bocah-bocah untuk mendapat keuntungan.

“Kesian budak-budak yang mereka pergunakan itu blur jer, nanti matang sikit pasti malu terutamanya perempuan, bodoh punya marketing,” tulus Dora D Amin.

Tapi meski begitu, video marketing ini udah mempunyai penonton hampir 287 ribu kali dan share lebih dari 3,143 kali.

Verification: 10ef2348b5c96cd8