mobile legend hero

Build Hero Atlas MLBB Tips & Triks

Setelah membaca artikel ini kamu akan tahu Atribut Dasar Atlas hero Mobile Legend (ML), Passive and Skills, Battle Spells, Emblem Set, Item Build, Skill Combo, serta tip dan triknya.

Build%2BHero%2BAtlas%2BMLBB%2BTips%2B%2526%2BTriks

Atribut Dasar

Build Hero Atlas MLBB Tips & Triks

Pasif (Passive) Atlas – Frigid Breath

Ketika selesai melakukan skill, Atlas mengeluarkan napas dingin pada sekelilingnya yang berlangsung selama 5 detik. Jika musuh tetap berada dalam area Frigid Breath selama 1,5 detik, pergerakan dan kecepatan menyerang (Attack speed) mereka akan berkurang 50%. Jika musuh meninggalkan Frigid Breath, efek de-buff akan hilang. Frigid Breath ini juga meningkatkan pertahanan Fisik dan Sihir (Phsycal dan Magic Defense) selama 5 detik.

Skill 1 Atlas

Ini adalah skill Dash, Atlas memasuki keadaan terlontar dengan memisahkan sang pilot dari Mecha. Setelahnya ia mendapat kecepatan gerakan (movement speed) 25% dan kekebalan terhadap efek lambat (slow effect). Setelah casting, sang mecha mulai mengikuti pilot dengan kecepatan yang meningkat. Pilot tidak bisa bergerak menembus dinding, tetapi mecha bisa. Ketika mecha dan pilot bersatu, musuh yang dekat akan tertegun (stun) selama 1.2s dan mengambil kerusakan sihir (magic damage).

Dalam kondisi ini, mecha dan Pilot berbagi HP yang sama. Bahkan jika salah satu dari mereka kehabisan HP, Atlas mati. Dalam keadaan terlontar, Atlas mengurangi kerusakan (damage) sebesar 50%. Dalam keadaan terlontar, mecha dan pilot memiliki Frigid Breath (Pasif) tersendiri.

Baca Juga  MORTAL KOMBAT X | Lebih Baik Mana Dark Emperor LIU KANG atau Kobu Jutsu TANYA

Skill 2 Atlas

Skill ini meledak 3 kali dan memberikan Magic Damage kepada semua musuh pada area tersebut. Dalam keadaan terlontar, mecha dan pilot akan menggunakan skill ini.

Skill 3 Atlas

Skill ini memiliki 2 fase, pada fase pertama ia menandai semua musuh dalam jangkauan dan mulai mengisi daya. Lalu dia menarik dan membanting target ke tanah. Semakin lama Anda mengisi daya, semakin besar rentangnya. Skill ini menghasilkan Magic Damage dan memperlambat target sebesar 40% pada fase pertama. Lantas memberikan Magic Damage lagi sambil membanting target tanah. Skill ini tidak memiliki batasan berapa banyak musuh, ia menarik semua yang ada dalam jangkauannya.

Jika musuh keluar dari jangkauan skill ini saat mengisi daya, mereka dapat melarikan diri. Menggunakan skill ini dalam keadaan terlontar akan membuat Pilot dan Mecha bergabung segera.

Battle Spell

Build Hero Atlas MLBB Tips & Triks

Ini adalah rekomendasi battle spell untuk Atlas! Sejak skillnya sebagian besar kita gunakan untuk engage, Flicker bisa menjadi pilihan yang baik untuk melepaskan diri dari perkelahian. Dengan Sprint + Skills, kamu dapat dengan cepat bergerak pada sekitar map dan memulai pertempuran gank. Aegis juga merupakan pilihan yang baik untuk menyelamatkan diri sendiri atau rekan setim.

Emblem Set

Pakai emblem tank

Build Hero Atlas MLBB Tips & Triks

Item Build Atlas

Build Hero Atlas MLBB Tips & Triks

Build ini memiliki 30% pengurangan CD yang terkombinasi dengan 10% CD dari Tank Emblem. Kamu akan mendapatkan pengurangan CD Maks. Karena skill ultimate-nya memiliki CD yang sangat panjang, Max CD Reduction sangat penting. untuk mask, kamu dapat menggunakan Topeng Bayangan Keberanian (Shadow of Courage Mask) tergantung kesukaan kamu. Lantas pilih Boots berdasarkan komposisi tim musuh.

Baca Juga  Akun COC Banned Permanent

Skill Combo Atlas

Skill 2 ­– Skill 3 – Skill 3 – Skill 1

Sebelum mengeluarkan ulti, posisikan hero kamu dengan benar agar menutupi semua musuh dalam jangkauan  Periksa durasi charge, ketika timer akan segera berakhir. Gunakan fase ke-2 ulti kamu.

Tips dan Trik Hero Atlas Mobile Legends

Pada level 1, pilih skill 2 dan ikuti MM atau Assassin. Lebih baik membuka skill 2 terlebih dahulu, karena bisa Stun, menangani Damage, meningkatkan Movement, dan mengurangi Damage. Pada awal permainan, kamu dapat menyodok musuh dengan kombo Skill 2 dan Skill 1. Tapi jangan berlebihan kecuali kamu memiliki backup teman. Karena Atlas tidak baik dalam menangani kerusakan.

Tetap pada dekat Musuh MM atau Fighter. Pasif kamu akan sangat mengurangi speed mereka. Saat akan menghancurkan tower, masuk dengan skill2. Karena setelah penggabungan, kerusakan menara akan teratur ulang. Yang akan membiarkan kamu mengambil lebih banyak kerusakan pada bawah Tower. Menggunakan skill2 pada dinding tebal akan segera memicu efek Stun. Gunakan jika perlu.

Sekian Build dan Tips Hero Atlas Mobile Legends

Verification: 10ef2348b5c96cd8