japan girl

Marketing Perusahaan Film Panas Jepang

Marketing sebuah Perusahaan JAV Jepang: dari penerangan menggunakan ENERGI SEKSUAL PERAWAN YANG TERPENDAM, sampai mendirikan bangunan 5 lantai yang isinya para aktris sexy JAV. Kreatif sekali bukan?

Marketing yang kreatif

Pembuat video dewasa jepang atau yang kita kenal dengan istilah JAV, Soft On Demand (SOD), terkenal tidak hanya sebagai salah satu perusahaan video dewasa terbesar Jepang. Tetapi untuk beberapa pendekatan kreatif dalam bidang marketingnya. Pada masa lalu mereka pernah mengadakan acara untuk menyalakan penerangan menggunakan energi seksual perawan yang terpendam pada acara perayaan White Day.

Menggratiskan video dewasa secara online

Lantas baru-baru ini menggratiskan 200 video dewasa secara online dan gratis untuk menawarkan bantuan selama pandemi. Hal itu membuat situs web mereka langsung crash (sulit untuk diakses) dalam hitungan jam. Pasti karena banyak yang mengakses situs tersebut.

Sepeda dengan energi Seksual Perawan yang terpendam

White Day adalah hari ketika pria membalas budi atas cokelat yang mereka terima pada Hari Valentine, mungkin sedikit unik. SOD merayakan White Day tersebut dengan mempromosikan energi bersih dengan pameran iluminasi. Hal uniknya adalah energi bersih itu dukungan dari energi seksual perawan mengendarai sepeda.

Acara tersebut terselenggara pada tempat parkir sepeda Dogenzaka Shibuya (kadang-kadang mereka menyebut sebagai “Love Hotel Hill”). Acara ini akan menampilkan tampilan iluminasi yang terhubung dengan sepeda yang bisa kita gunakan secara gratis. Namun, bagi mereka yang secara sukarela mengayuh sepeda untuk menyalakan iluminasi akan mengenakan VR. Vr itu yang menampilkan video aktris dewasa Hinata Koizumi dan Tina Kasumi.

Baca Juga  Wanita Ini dibayar Mahal untuk Rebahan di Ranjang Pria Kesepian

Mereka secara erotis akan mendorong peserta untuk terus mengayuh untuk menyalakan iluminasi dan video VR. Yang datang juga bisa untuk berfoto ria dengan mereka. Tentu saja mereka juga sambil menjual merchandise.

Event tersebut secara khusus merekrut para gadis perawan untuk menyalakan penerangan dan sepeda. Mereka dapat memberikan “energi tanpa harus pergi ke mana pun” dan mengayuh sepeda untuk menghasilkan penerangan lebih kuat. Tentu saja, karena acara ini terbuka untuk umum, siapa pun bebas menjadi sukarelawan.

Taman Hiburan Dewasa

Sekarang perusahaan Soft on Demand akan membawa para talents video dewasa ke hiburan utama Tokyo dan distrik lampu merah. Daerah tersebut persisnya Kabukicho, secara besar-besaran. Perusahaan itu membuka “taman hiburan dewasa” pada gedung lima lantai bernama SOD LAND. Tempat itu memungkinkan pengunjung untuk minum dan makan dengan aktris JAV yang muncul pada film yang SOD produksi.

Baca Juga  Rom Official vs Unofficial Rom Android

SOD LAND adalah gedung makan berlantai lima (B1F-4F) dengan konsep berbeda per lantai. Serta pendiri SOD Ganari Takahashi sebagai pengawasnya.

Lantai bawah tanah diiklankan sebagai reproduksi dari bar yang semua pegawainya adalah wanita SOD yang sebelumnya dibuka di Akihabara. Ini lebih ke suasana minum santai dan murah dibandingkan dengan beberapa klub hostes yang mahal di lingkungan itu.

Lantai pertama akan memiliki area resepsionis umum SOD LAND. Isinya adalah sejumlah permainan dan mesin kapsul bertema SOD. Lantai dua menampung “Pusat Penelitian Industri Seks”. Deskripsi bar tersebut kemungkinan besar sengaja mereka buat terselubung. Kedengarannya mirip dengan klub hostess karena iklannya sebagai tempat untuk cuci mata dan menikmati minuman.

Lantai tiga adalah SOD Syain Bar KABUKICHO, yang merupakan variasi baru dari bar serupa Shin-Nakano. Pelanggan dapat minum dalam suasana yang lebih santai pada bar yang penuh oleh “aktris SOD seksi yang terkenal”. Lantai empat terdapat Silent Bar yang mana pelanggan bersantai dengan tenang. Sementara bartender yang seksi sedang asik meramu minuman.

Mereka mematok tarif setiap 30 menit seharga 500 yen atau sekitar 70 ribu (tidak termasuk pajak). Makanan dan minuman dikenakan biaya secara terpisah. Adult Theme Park SOD LAND akan terbuka pada 10 Oktober di Kabukicho.

Address: Full Full Building, 1-21-3 Kabukicho, Shinjuku-ku, Tokyo
Access: 1 minute walk from Seibu Shinjuku Station on the Seibu Shinjuku Line, 5 minutes walk from Shinjuku Station on the JR Yamanote Line.
Business Hours: 17: 00-22: 00 (21:30 last order)
System : Charge fee 30 minutes 500 yen (excluding tax) + food and drink charges.

Verification: 10ef2348b5c96cd8