Wanita Ini dibayar Mahal untuk Rebahan di Ranjang Pria Kesepian

Viktoria Ivachyova, wanita cakep, masih muda (21 tahun) yang berasal dari Moskow, Rusia, menawarkan jasa penghangat ranjang pria-pria lajang kesepian. Kurang lebih, wanita ini hanya berbaring sekitar satu jam pada tempat tidur kita (menghangatkan dan mengisinya dengan energy positif dengan jaminan tidurmu akan menjadi lebih baik, katanya) lantas bayarannya mahal.

Dibayar Mahal untuk Rebahan saja


Untuk itu dia dapat bayaran sekitar 4.900 rubel Rusia ($ 82) per malam, atau 102.700 ($ 1.700) per bulan untuk berbaring pada tempat tidur orang asing. Hitung aja kalau rupiahnya. Beneran cuma itu saja kerjaannya?

Percaya atau tidak, dia udah memiliki 10 pelanggan. Viktoria tambah populer dengan publisitas gratis yang dia dapatkan dari media nasional. Bahkan, ia sudah berencana akan menambah wanita untuk membentuk tim penghangat tempat tidur atas permintaan yang datang.

Baca Juga  5 Fakta Unik Perang Dunia 2

Mengobrol tok

Sebelumnya memang banyak layanan hamper serupa. Pekerjaan yang bayarannya sampai puluhan dolar per jam untuk meringkuk dan berpelukan dengan orang-orang yang membutuhkan kasih sayang manusia. Heuheu.

Viktoria Ivachyova bed warmer2

Tapi ide Viktoria Ivachyova ini bahkan lebih aneh, karena kliennya bahkan tidak bisa menyentuhnya apalagi berpelukan kayak teletubies. Oke Victoria hanya guler-guler, gelindingan on ranjang dan ngobrol saja.

Wanita muda ini menjelaskan bahwa kliennya bisa berada pada ruang yang sama dengannya ketika dia menghangatkan tempat tidur, tapi tidak ada kontak fisik antara mereka. Untuk aturan ini, dia selalu membawa “tombol panik” untuk memanggil tim keamanan, atau membawa beberapa pengawal, hanya untuk memastikan kliennya tidak macam-macam.

beda warmer

Jadi bagaimana cara bekerjanya? Cukup sederhana sebenarnya. Mulai dari klien meninggalkan permintaan pada website Viktoria. Kemudian Viktoria menghubungi mereka kembali dan menjelaskan layanannya secara detail, sehingga tidak ada kesalahpahaman, dan jika klien setuju dengan tawarannya, mereka menjadwalkan sesinya. Ia tiba ke rumah mereka pada tanggal yang telah mereka tetapkan, dan satu jam sebelum waktu tidur kliennya. Klien boleh curhat, karena Viktoria mengatakan dia adalah pendengar yang baik. Ketika selesai, dia akan berpakaian dan pergi. Tidak jelas apakah pembayaran awal terlebih dahulu, atau setelah ia mengerjakan jasanya.

Viktoria Ivachyova

Viktoria mengatakan bahwa target pasar utamanya adalah “pria lajang”, tapi tidak menutup kemungkina untuk wanita juga, karena tujuannya dia ingin membantu semua orang.

Baca Juga  Boneka Troll Presiden Donald Trump

(sumber:mirror uk)