pe pie

Download Rom PE PIE Redmi 4X Pixel Experience

Rom yang bakalan saya bagikan sekarang adalah Rom PE atau panjangannya Pixel Experience versi Pie (9.0) build Unofficial dengan dev-nya agan  @silent27_4pda (thread asli-sumber / source). Custom rom pie ini terkenal joss banget, baik soal backup baterai atau pun masalah performance.

Untuk yang versi GO, sila ikuti link berikut : PE PIE GO REDMI 4X

Saya menjajalnya main PUBG dan yah ternyata memang mantap bener. Lancar. Pernah set pake setingan HDR dan fps-nya extreme, dan itu nggak nge-lag.

Download Rom PE PIE Redmi 4X Pixel Experience

Baik berhubung ini rom treble untuk penginstalannya kalian harus wipe vendor juga ya ketika padaTWRP. Untuk langkah-langkah instalasinya, yakni:
  • Udah UBL
  • Udah pasang TWRP yang support treble rom.
Kalau sudah dua syarat mutlak terpenuhi kalian sedot rom PE PIE @silent27_4pda dan simpan pada penyimpanan / baik internal atau pun external. Saya sendiri menaruhnya pada OTG kebetulan habis format data, biasa lah pasti ngerti kalau sering ngoprek bulak-balik versi android atau MIUI.
  1. Masuk mode recovery 
  2. Backup (opsional)
  3. Wipe data, system, vendor, cache, dalvik art. 
  4. Flash Rom
  5. Kelar 
Baca Juga  Cara Update Xiaomi dari Miui 8 ke Miui 9 Tanpa UBL (Unlock Bootloader)
Ingat ya, tidak usah instal gapps lagi karena rom Pixel Experience itu udah termasuk Gapps .

Download Rom Pixel Experience Pie Redmi 4x:

build: 20181011-1159 bisa diunduh di https://goo.gl/DtU1C5 build 20181020-1711 download di: https://goo.gl/deQJza
Oke, itulah cara download dan pemasangan rom pie Pixel Experience pada redmi 4x.

Verification: 10ef2348b5c96cd8