Rom PornAosp Redmi 4X Unofficial by Bikram M

PornAosp lantas kita singkat PAOSP. Oke Rom ini memang porno, bisa terbilang begitu. Well, kalo kalian melihat deskripsinya pada XDA, ya memang menjurus kepada hal yang itu. Meskipun tidak terlalu seperti yang kalian bayangkan. Gue juga pernah menginstal Rom ini, dan overall bagus. Fitur-fiturnya pun mantap.

Lalu darimana asal mulanya ROM ini bisa tercipta?

SEJARAH ROM PORNAOSP 

Jadi Proyek ini (pornaosp) dimulai sebagai lelucon atau becandaan pada grup pengguna Redmi Note 4 Polandia (grupnya sudah tidak aktif lagi). Waktu itu seseorang memposting tangkapan layar (SS) palsu dari PornHubOS yang berjalan pada Redmi Note 4 ke grup rn4 resmi. Penyambutannya hangan dengan antusiasme yang besar, dan harapan yang bahkan lebih besar oleh para membernya. Jadi, seketika langsung viral, dan mereka (para dev-nya) langsung berpikir “Mengapa tidak mewujudkannya?”. Dan BOOM PornAOSP lahir dengan gambar titit pada fingerprint-nya.

Baca Juga  Cara Root Redmi 4x

Memang yang menjadi khas selain proses pengisian sidik jari juga yang membuat ROM ini khusus dewasa adalah aplikasi P*rnHub yang terpasang pada sistem. Aplikasi ini tentu saja bisa dihapus jika kalian sudah mempunyai akses root. GAMPANG BANGET untuk menghapus aplikasi pada system android. Karena ROM ini layak mendapatkan apresiasi di luar kesan dewasanya. Yakni performanya pun mantap.

Baca tentang modifan, rom dan kernel REDMI 4X

PornAosp yang bakal gue kasih adalah versi Bikram M di telegram channel redmi4x manapun kalian bisa menemuinya dengan nama akun @Bikram_M. Ada memang dev lain yang me-maintenance rom ini yakni Dhruv Gera developer Kernel Rockstar. Dia membuat build PAOSP dengan Kernel Rockstar Ekslusive.

Baca Juga  Flash Samsung Galaxy J2 Core (SM-J260GU)

Jadi ROM PornAosp ini tidak khusus untuk Redmi 4X saja.

Fitur ROM PORNAOSP

Features:
•Based on Android Pie
•Firefox Focus, PornHub app and PinkPipe YouTube client included
•DickPrint screen unlock technology
 ETC

Changelog (Build 19 Desember 2018 – bikram)
• December Security Patch
• Apps updated
 – full changelog

Cara Instal dan Download

  1. Download Rom PornAosp Unoffical Redmi 4X by Bikram M
  2. Download Gapps (Arm 64 > 9.0 > Pico / nano) opengapps.org 
  3. Masuk ke TWRP (support treble) 
  4. Wipe Dalvik art cache, System, Data, Cache, Vendor 
  5. Flash ROM + Gapps 
  6. Done 

Penampakan

Liat video berikut untuk penampakan dalemnya.

Dan BOOM PornAOSP lahir dengan gambar titit pada fingerprint-nya.
Verification: 10ef2348b5c96cd8