nigguang genshin impact

Detail Skill 4 Karakter Baru Genshin Impact

Empat karakter baru Genshin Impact telah bocor, tetapi seperti biasa, ambillah semua ini dengan santai. Dikarenakan saat ini tidak ada sumber pasti untuk informasi ini.

Namun demikian, member-member dari forum atau komunitas telah mengatakan bahwa miHoYo memiliki kebiasaan membocorkan informasi patch mereka sendiri demi membangun hype untuk konten yang akan datang.

Inilah Karakter Baru Genshin Impact beserta skillnya

Karakter-karakter ini mungkin bisa lebih keren daripada Diluc.

Zhongli (Bintang 5 – Polearm – Geo)

zongli Karakter Baru Genshin Impact
ElemenGeo
SenjataPolearm

Peringkat: 5 dari 5.

Pertama adalah Zhongli, pengguna elemen Geo Bintang 5, dan polearm sebagai senjatanya. Dia juga salah satu dari sedikit karakter pria yang ada di dalam game Genshin Impact. Jika kamu telah mengikuti misi cerita utama dan telah mencapai Peringkat Petualangan 29, kamu mungkin akan mengenalinya.

Keterampilan Elemental

Zhongli dapat memunculkan bentukan batu, menyebabkan Geo AoE (Area of ​​Effect), yang beresonansi dengan batuan yang dimunculkan pengguna Geo lainnya. Zhongli juga dapat meledakkan batu tersebut dan membuat perisai berdasarkan HP maksimalnya.

Elemental Burst

Memanggil batu besar dari langit, menyebabkan kerusakan AoE Geo yang sangat besar pada semua musuh dalam jangkauan. Membuat musuh membatu. Musuh jadi tidak bisa bergerak dan menerima 20% lebih banyak kerusakan dari serangan fisik dan Geo.

Baca Juga  Game Gratis Android Terbaik - Vindictus

Pasif

  1. Saat perisai menerima damage, efek perisai menjadi lebih kuat sebesar 5%. Dapat di-stack 5x.
  2. Elemental Burst memberikan damage ekstra tergantung pada max HP Zhongli
  3. Saat membuat senjata tombak, 15% dari material bijih bekas akan dikembalikan.

Childe

Childe Karakter Baru Genshin Impact
ElemenHydro
SenjataPanah

Peringkat: 5 dari 5.

Karakter Baru Genshin Impact selanjutnya adalah pengguna elemen Air dengan bintang 5 bernama Childe. Seperti Zhongli, Childe adalah karakter pria lain yang ada pada game Genshin Impact. Namun, Childe adalah orang yang aneh karena, di foto yang telah bocor, dia menggunakan tombak, tetapi ketika ditemui pada cerita dia memiliki belati ganda dan terlihat menggunakan busur.

Keterampilan Elemental

Childe berubah menjadi Bow Stance dan menembakkan Hydro arrow yang menyebabkan damage AoE, memberikan efek cut-off pada musuh. Setelah digunakan, sebagian energi yang digunakan kembali padanya.

Elemental Burst

Childe berubah menjadi Melee Stance, dan menyebabkan AoE Hydro slash, memberikan efek cut-off pada musuh, dan mengaktifkan efek melee passive. Pasif – Ketika Elemental Burst mengenai musuh yang diakibatkan oleh efek cut-off, ia mengkonsumsi status yang memberikan damage Hydro AoE ekstra. urst

Pasif

  1. Memperpanjang durasi status cut-off sebanyak 8 detik
  2. Dalam posisi Melee, jika serangan normal dan bermuatan terkena serangan kritis, itu akan menimbulkan status cut-off
  3. Bakat serangan normal Seluruh Tim ditingkatkan sebesar 1 level.

Xinyan

xinyan Karakter Baru Genshin Impact
ElemenPyro
SenjataGreatsword

Peringkat: 4 dari 5.

Xinyan adalah pengguna Pyro bintang 4, tapi dia belum ada dalam game sebagai NPC (Karakter Non-Pemain). Karakter Baru Genshin Impact ini disebut-sebut sebagai karakter terkenal di wilayah Liyue, di mana selama klimaks dari pertunjukannya, dia menggunakan kembang api. Karena itu, dia dilarang oleh otoritas Liyue untuk memastikan keselamatan rakyat mereka.

Baca Juga  Istilah dalam Mobile Legend 'LEE" dan Pergeseran Makna Sebenarnya

Elemental Skill

Xin mempunyai serangan instrumen AoE pyro, dan tergantung pada jumlah musuh yang terkena. Hal tersebut memunculkan perisai di sekitar Xin. Jika 1 musuh terkena, perisai level 1 terbentuk, 2 musuh level 2, dan 3 musuh perisai level 3. Ketika perisai level 3 terbentuk, perisai itu memberikan Penyerapan Pyro 250%.

Elemental Burst

Guitar Shockwave Knockback Concert Effect – Menyebabkan Pyro damage dalam serangan AoE besar-besaran.

Pasif

  1. Mengurangi jumlah yang dibutuhkan untuk membuat perisai level yang lebih tinggi.
  2. Karakter di bawah perisai Xin akan memberikan 15% lebih banyak damage.
  3. Xin memiliki peluang 12% untuk memproduksi dua kali lipat ketika hidangan pendorong DEF yang sempurna dimasak.

Dionna

Dionna Karakter Baru Genshin Impact
ElemenCryo
Senjata

Peringkat: 4 dari 5.

Karakter Baru Genshin Impact terakhir adalah Dionna, pengguna Cryo dengan bintang 4, yang mungkin bukan pecinta kucing! Seperti Xinyan, dia tidak ada dalam game saat ini tetapi disebutkan oleh komentator pada YouTube. Di kota Mondstadt, ada selebaran di seluruh kota yang menyebut Dionna sebagai bartender di sebuah tempat bernama The Cats Tail.

Elemental Skill – Lagu Terkuat

Menyebabkan medan gas Cryo muncul, menyebabkan kerusakan Cryo pada musuh di dalamnya, tetapi menyembuhkan karakter juga.

Tidak banyak informasi lengkap tentang karakter baru Genshin Impact Dionna saat ini, tetapi nanti mungkin akan ditambahkan lebih banyak segera setelah tersedia!

Ikuti tautan berikut untuk melihat semua karakter Genshin Impact

Demikian artikel tentang karakter baru genshin impact. Artikel ini disadur dari progameguides.