pelukan

Wanita Cakep Tukang Pelukin Orang Gajinya 21 Juta seminggu

Seorang wanita, cakep, ini baru-baru ini lagi banyak jadi perbincangan oleh para penghuni internet alias netizen. Pasalnya, wanita asal Texas ini ia mempunyai profesi yang bisa kita bilang cukup aneh, yakni bekerja sebagai seorang tukang peluk profesional. Nggak nanggung, sob, dia bisa mendapatkan USD 1,600 atau setara dengan Rp 21 juta dalam satu minggu. Gile…. Sebulan udah 84Juta. Lumayan buat modal kawin lagi.

pelukan

Wanita ini bernama Janet Trevino menghabiskan waktu 20 jam dalam seminggunya untuk memeluk para Kliennya yang kebanyakan adalah seorang pria. Untuk sekali memelukannya, mereka bisa membayar Janet Trevino sampai USD 80 atau sekitar 1 juta. Pekerjaan ini bahkan sudah dia lakukan sejak tahun lalu untuk mengeksplor kemampuannya dalam membantu orang lain.

trevino

Menurutnya, kebanyakan dari kliennya adalah seorang pria yang butuh kasih sayang seorang wanita (Bre juga butuh kasih saying seorang gadis nih #promo kali ada yang mau meluk). Bahkan tidak sedikit dari mereka yang sudah tidak merasakannya dalam beberapa waktu lamanya. “Beberapa bahkan ada yang tidak dapat sentuhan orang selama satu dekade. Jadi ini akan terasa manis untuk mereka.” ucap Janet.

peluk2

Meskipun Janet harus memeluk orang yang berbeda – beda dalam setiap hari sebagai pekerjaannya, akan tetapi ia merasa senang dan tidak grogi. Mungkin terdengar aneh, akan tetapi pekerjaan ini justru mendapatkan komentar positif dari pada netizen. Ada yang bahkan meyebut Janet adalah wanita yang hebat dan peduli.

Baca Juga  Wanita Ini dibayar Mahal untuk Rebahan di Ranjang Pria Kesepian

Seperti yang lansiran dari Daily Mail, motivasinya menjadi seorang pemeluk muncul saat Janet merasa tidak bahagia dengan pernikahan yang berakhir dengan perceraian tiga tahun yang lalu. Meski merasa sakit hati akan tetapi pada akhirnya Janet berhasil bangkit dan menemukan pekerjaan ini. Kini ia sudah mempunyai pasangan hidup baru, Carlos, yang masih tetap mendukung profesinya itu.

Kalau Bre (kalau kamu tahu dia) mau, dia bisa menjadi Teletubies. Oke dan sekarang saatnya berpelukaaaann……

(dari berbagai sumber)

Verification: 10ef2348b5c96cd8