akun coc banned

Akun COC Banned Permanent

Apa yang kalian rasa kalau akun COC-mu yang udah TH 9 Max (iya, baru Town Hall segitu aja udah sedih)  ban (banned) rasanya tuh, kayak dikhianati pacar yang kedua (nggak kebayang, yak #lupakan). Bahkan banned-nya permanen. Bikin nggak waras kalau kita pikirin, jangan dah, ngahaha.
Secara ya, udah ngurus bertahun-tahun, Menemani waktu-waktu yang berjalan melambat, bored, penuh ketidakpastian (yaelah) lantas game ini ilang meninggalkan…. (saya nggak lanjutin).
Saya menduga-duga, mungkinkah karena saya menginstal X-Mods? Padahal saya gunain app itu buat ganti base aja. Jadi biar nggak repot geser-geser wall satu-satu. Tapi masa iyak kayak gitu aja banned sampai permanent. Yang lain ketika saya cari solusinya, ban paling seminggu, 3 hari.
Lantas saya mikir lagi, saya pernah gunain bot, jadi ketika saya molor, pasukan saya masih keliaran cari loot, beserta Barbarian King. Pas udah bangun, loot banyak, kadang malah gagal jaringan juga deng. Kasian kompor saya, nyala terus. Saya pun akhiri kegiatan ber-bot ria itu.
COC Banned Permanent
Dan terakhir saya ingat, saya menggunakan Lucky Patcher. Kalian tahu pasti app itu. Iya, yang buat hack aplikasi berbayar. Padahal saya yakin sii, COC nggak bakalan tertembus. Etapi saya ISENG. beneran nyari lucky.
Ada kemudian beberapa hari kemudiannya setelah saya patch COC itu pemberitahuan. pertamanya sii maintenance dulu (belakangan saya tahu itu cuma terjadi pada ponsel saya) lalu ada notif. Peringatan dari supercell. fuh…..
Udah tuh, saya lupa. Kegiatan saya yag sering gonta-ganti rom, dan menginstal kembali mod-mod ke ponsel saya mungkin yang nyebabin perkara berikutnya, saya install lagi lucky patcher dan pasti gunain istilah Pactch Android, kan. Padahal saya nggak hack game COC-nya lagi. Eh beberapa hari kemudian, BANNED,

Saya mencoba mengirimkan email ke pihak supercell-nya, ngejelasin (setelah googling nyari solusi). Hasilnya nihil, Banned permanent nggak bisa dinego katanya.

coc
Verification: 10ef2348b5c96cd8