Config FF Auto Headshot

Config FF Auto Headshot

Kamu para survivor Free Fire yang ingin download config ff auto headshot bisa ikuti panduan berikut. Jalani langkahnya dengan benar ya.

Free Fire dienggak-nggak juga memang sudah mewabah dari dulu. Para pemainnya semakin bertambah. Sehingga tidak heran banyak sekali para streamer, youtuber yang membahas tentang game ini. Banyak sultan FF yang beredar di jagat maya.

Game ini tidak kalah pamor dengan game survival battle royal lainnya, semisal PUBG yang memang sudah duluan hadir. Pola permainan battle royal ini adalah para pemain baik solo atau tim harus bertahan sampai akhir untuk memenangkan game.

Config FF Auto Headshot

Jargon untuk permainan ini adalah Booyah, dan kita mungkin kenal juga dengan jargon game sebelahnya yakni Winner Winner Chicken Dinner.

Di dalam permainan ini hadir banyak sekali senjata dan pakaian yang bisa digunakan atau dipakai para pemainnya. Selain jenisnya ada banyak juga skin dengan variasi yang menarik.

Untuk mendapatkannya kalian bisa menggunakan Diamond. Tentu saja untuk mendapatkan Diamond, kalian harus membelinya.

Arti dari Config FF

Config FF artinya adalah merujuk ke sebuah konfigurasi file. Jadi bentuk config ini adalah sebuah file yang di dalamnya berupa script-script, dalam konteks ini, untuk mengubah tampilan atau cara kerja suatu sistem.

Semisal dalam permainan FF, maka fungsi config ini adalah untuk mengubah baik tampilan permainan ini dan cara kerjanya.

Nah, config ini tinggal disisipkan ke dalam data sebuah game, untuk nantinya file tersebut menggantikan dan memodifikasi filenya. Sudah kebayang kan cara kerja config ff ini?

Config FF Skin

Kita sudah bahas tentang config skin ff pada postingan kumpulan config FF. Pada artikel tersebut ada banyak config yang bisa kamu gunakan untuk mengubah tampilan skin secara gratis. Iya, gratis, tanpa diamond.

Config FF Auto Headshot

Nah sekarang droids.id akan memberikan config ff autoheadshot. Ini gunanya agar kamu bisa membidik musuh dengan otomatis headshot. Polanya ya setiap kamu menembak jadi otomatis headshot, mengenai kepalanya.

Hal itu tentu akan membuat kamu mendapatkan kemenangan dengan mudah. Jadi balik lagi ke kamunya untuk menggunakan config ini, apakah sekadar penasaran saja atau memang ingin terus menggunakannya.

headshot

Download Config FF Auto Headshot

Nah sekarana tergantung kepada kamu juga sebagai pemain Free Fire, apakah memang nyaman menggunakan config jenis ini atau tidak. Untuk yang mau coba, silakan download pada link di bawah.

Cara menggunakan Config FF Auto Headshot

Untuk menginstal atau menggunakan config ini tentu ada caranya sendiri. Ikuti langkah berikut:

  1. Pertama, download terlebih dahulu file config FF auto headshot dari link di atas.
  2. Gunakan Aplikasi pengekstrak file, jika kamu belum punya, silakan download terlebih dahulu ZArchiver.
  3. Ekstrak file yang sudah kamu download menggunakan Aplikasi pengekstrak file tersebut.
  4. Lalu lanjut ke file manager, untuk ini ponsel kalian sudah pasti punya.
  5. Di File Manager (Pengatur Berkas), cari file yang sudah kalian ekstrak tadi, lantas copy (salin) ke path / folder: penyimpanan internal > android > data > com.dts.freefireth > contentcache > compulsory > android > gameassetbundles > config
  6. Selesai.
  7. Masuk ke game dan coba sendiri.

Kekurangan dan Kelebihan Config FF Auto Headshot

Kita akan bahas dulu mengenai kelebihan menggunakan config ff ini ya, yakni kalian akan menang atau istilahnya Booyah dengan gampang sekali. Secara teori kalian tidak perlu bersusah payah membidik musuh karena memang otomatis saja arahan peluru kalian mengenai kepala lawan.

Tidak perlu repot-repot sekali mengeluarkan effort belajar membidik.

Kekurangannya, ya bisa dikatakan kalian bermain curang karena telah menggunakan config ini. Permainan Free Fire menjadi tidak seru lagi karena kalian gampang sekali mencapai Booyah.

Juga perlu diingat, resiko terkena banned besar sekali untuk pengguna config ini. Jadi ada baiknya kalau kalian sekadar penasaran, jangan menggunakan akun utama. Buat akun baru untuk mencoba segala jenis config, sayang sekali bukan kalau akun utama kalian kena banned.

Itulah artikel Download Config FF Auto Headshot versi Droids.id. Semoga kalian bijak menggunakannya.

More Stories
custom rom redmi 5a Android 11
Download Custom Rom Redmi 5a Android 11