rom young duos

Kumpulan Custom Rom Samsung Galaxy Young Duos

Samsung Galaxy Y Duos S6102 adalah produk Samsung keluaran tahun 2011 dengan desain yang khas seri galaxy lainnya. Ponsel ini katanya termasuk hp yang laris di pasaran, mungkin karena harganya juga yang terjangkau. Sedangkan spek, kita tahu ponsel ini termasuk memiliki daleman yang rendah.

OSnya Android v2.3  (gingerbread) dengan prosesor sebesar 832 MHz. Memori internal sebesar 160 MB, jelas butuh root dan swap memory. Tetapi saya tidak akan membahas lebih jauh lagi tentang spesifikasi, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kumpulan rom galaxy young duos s6102.

Kumpulan Custom Rom Samsung Galaxy Young Duos

Saya terangkan tidak seperti biasanya, daftar kumpulan rom ini tidak saya buat berurut sesuai versi androidnya. Soalnya saya takut salah memberikan label, baik itu ICS atau JB dan lain-lain.

Maka dari itu ada baiknya kalian sendiri yang memeriksa terlebih dahulu custom rom yang ingin kalian install. Saya juga tidak menerangkan kelebihan dan kekurangan pada kumpulan rom android berikut. Maka sila, kalian download dan rasakan sendiri.

Kumpulan Custom Rom Samsung Galaxy Young Duos

Untuk penginstallan, mungkin kalian lebih tahu dari saya. Kalau pun ada sedikit tambahan yang harus dilakukan, maka baca baik-baik thread custom rom yang kalian masuki.

Baca Juga  Download dan Instal Android O [Oreo 8.0] pada Redmi 4x (Santoni)

Pertama, kita lihat fitur dan tentu saja bug (cacat) pada rom tersebut. Juga perhatikan komentar-komentar yang mengadukan kondisi rom-nya. Sering kali banyak solusi yang didapat dari sana.
Ini dia kumpulan custom rom galaxy young duos s6102.

Credit: XDA.
Verification: 10ef2348b5c96cd8